Catatan Kenangan Beny Uleander

KONSULTASI BIOTOR: SP Merawat Mesin Kendaraan

Posted on: Sabtu, 14 Juni, 2008

Rubrik ini diasuh oleh Drs Yunus Sugianto, staf ahli produk PT Pak Oles & Biotor Technology. Pembaca dapat mengirim pertanyaan soal kinerja dan aplikasi Spontan Power, Hexon dan Kudo ke email yunus_biotor@yahoo.com atau sms ke 081353232731 atau datang ke Bengkel Pak Oles Jl. Pulau Kawe, Gang II, No 7, Denpasar.

Tanya:
Pak Yunus Yth.
Setelah membaca Tabloid Montorku & Koran Pak Oles, saya tertarik memasang Spontan Power pada kendaraan saya. Katanya Spontan Power bisa merawat onderdil kendaraan agar awet. Apakah Spontan Power pernah diujicobakan? Tolong buktinya
dong!
Dari: Harm
oko, Jl Simosidiomulyo, Surabaya, Jatim.

Jawab:
Salah satu manfaat Spontan Power adalah untuk mengawetkan mesin dan onderdil kendaraan. Mesin yang awet merupakan akibat dari sistem pembakaran yang baik. Pembakaran yang baik disebabkan oleh kualitas bahan bakar (BB) yang tinggi, molekul BB yang kecil (karena digetar dan disaring SP). Sistem pembakaran yang baik mengakibatkan mesin menjadi awet sedangkan platina, busi, dan karburator tidak mudah aus. Saluran pembuangan pun (knalpot) tidak mudah karatan.
Getaran mobil menjadi lebih halus, pemakaian onderdil juga lebih tahan lama. Kami memberikan contoh pemakaian Spontan Power terhadap elektroda busi. Terbukti, elektroda busi berwarna merah bata. Artinya, pemakaian BB setelah mengunakan Spontan Power sangat sempurna. Kami pernah melakukan percobaan pada kendaraan roda dua dan empat selama enam bulan memakai Spontan Power. Jadi jangan ragu dan bimbang gunakan Spontan Power dan produk Biotor lainnya (Kudo dan Hexon) sebagai alternatif dalam merawat kendaraan anda. Terima kasih.

APLIKATOR: Irit BBM Pakai Spontan Power
Nama : Tri Murjoko
Umur : 34 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Probolinggo, Jatim
Kesan :
Motor saya Suzuki Bravo tahun 2001. Untuk mulai menghemat BBM, saya coba pasang Spontan Power. Memang awalnya saya ragu. Ternyata hasilnya luar biasa. Dulu bila isi tangki full cuma empat hari dengan jarak tempuh pulang pergi 25, kini bisa sampai delapan hari. Itu berarti saya bisa ngirit kocek Rp 10 ribu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 68,180 hits

WITA

obj=new Object;obj.clockfile="8009-red.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Denpasar";obj.width=150;obj.height=150;obj.wmode="transparent";showClock(obj);
%d blogger menyukai ini: