Catatan Kenangan Beny Uleander

APLIKATOR: Pakai SP, Suara Mesin Jadi Halus

Posted on: Selasa, 4 Maret, 2008

Nama : Lalu Muslihin, wirausaha, tinggal di Lombok Timur, NTB.
Pengalaman :
Awalnya saya tidak berani memasang Spontan Power (SP) pada motor Honda Supra 2005 karena anggapan saya suplai BBM akan terganggu akibat pengiritan yang dilakukan SP. Keraguan saya musnah saat membaca bukti dan pengakuan para pemakai SP yang dimuat di Koran Pak Oles dan Tabloid Montorku. Akhirnya saya pasang SP pada sepeda motor saya. Hasilnya luar biasa suara mesin halus, irit BBM serta tarikannya lebih kencang.

Tinggalkan Balasan

Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 68,260 hits

WITA

obj=new Object;obj.clockfile="8009-red.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Denpasar";obj.width=150;obj.height=150;obj.wmode="transparent";showClock(obj);
