Catatan Kenangan Beny Uleander

F. Madu Jamur

Posted on: Jumat, 21 Desember, 2007

Madu Jamur terbuat dari madu dan ekstrak jamur tiram putih (Shimeji). Madu merupakan bahan obat alam yang banyak digunakan untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit, karena kandungan asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap dan sangat mudah diserap tubuh.
Jamur Tiram Putih mengandung polisakarida dan asam amino nabati dari tanaman yang paling lengkap. Berfungsi untuk menawarkan dan membersihkan lemak yang membusuk/teroksidasi di dalam saluran pencernaan. Polisakarida juga berfungsi untuk mencegah lemak tersebut tidak melapuk menjadi radikal bebas sehingga dapat merusak se-sel tubuh.
Kombinasi madu dan jamur sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut dan membuangnya melalui saluran pembuangan tinja, kencing, dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur juga mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, mencegah penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.

Kode : OL-13005
Kategori : Madu
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 375 ml/110 ml
Harga : Rp 45.000/Rp 20.000
Komposisi : Madu murni 95%, ekstrak Jamur Tiram Putih 4%, dan bahan lain sampai dengan 100%.

Manfaat

1. Menyembuhan berbagai jenis penyakit.
2. Menawarkan atau membersihkan lemak yang membusuk atau teroksidasi di dalam saluran pencernaan.
3. Mencegah agar lemak tersebut tidak melapuk menjadi radikal bebas sehingga dapat merusak sel-sel tubuh.
4. Mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun di dalam tubuh.
5. Mencegah penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.
6. Mengurangi gejala rematik dan radang sendi.
Pemakaian :
• Minum Madu Jamur 1 sendok makan 3 kali sehari.
• Untuk diet: hindari makan jeroan, lemak dan alkohol.
• Minum air putih dan rajin berolah raga.

Suara Konsumen

1.
Madu Jamur Atasi Gejala Stroke & Tekanan Darah Tinggi
Nama : Hawi (Foto Ok)
Umur : 60 Tahun
Alamat : Bengo, Bone, Sulawesi Selatan
Kesan :
Sudah lama saya menderita gejala stroke dan darah tinggi. Saya sudah berusaha lewat pengobatan medis dan alternatif lainnya tetapi tidak sembuh. Saya mulai putus asa dan tidak mau berobat lagi. Kebetulan ada SPG Pak Oles datang menawarkan Madu Jamur. Meski masih ragu-ragu, saya memutuskan untuk mencobanya. Selang beberapa hari, sedikit demi sedikit penyakit saya mulai sembuh. Mulai saat ini saya percaya dengan produk Pak Oles.

2. Buang Air Kecil Lancar Berkat Madu Jamur
Nama : H Hasman (Foto Ok)
Umur : 55 Tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Jl Dakota RT 05/RW 02 No 81 Marumpa, Marusu, Maros, Sulawesi Selatan
Kesan :
Sebelum mengkomsumsi Madu Jamur Ramuan Pak Oles, Setiap menjelang subuh apalagi saat buang air kecil, perut saya bagian bawah terasa sangat sakit karena sangat susah buang air kecil. Air seni seperti tertampung di bawah perut, sehingga saya terkadang jongkok sangat lama menunggu tetesan air kencing. Tetapi setelah saya mengkomsumsi Madu Jamur secara teratur, alhamdulillah, sakit saya hilang total dan kembali bisa buang air kecil seperti biasa.

3.
Madu Jamur Hilangkan Asam Urat
Nama : Hj Ny Tuan Sakdiah Bages (Foto Ok)
Alamat : Jl Saleh Sungkar Gg I Kp Dayen Peken 10 Kelurahan Ampenan Letara RT02/RW04, Depan Masjid Lebai Sandar Kodya Mataram Lombok, NTB
Kesan :
Sudah lama saya menderita penyakit asam urat yang tak kunjung sembuh. Berbagai jamu dan obat sudah saya konsumsi tetapi sembuh hanya sebentar. Setelah tiga hari, penyakit asam urat itu kembali kumat. Suatu hari saya tertarik membaca Suara Konsumen di Koran Pak Oles bahwa asam urat hilang berkat konsumsi Madu Jamur. Saya pikir namanya saja iklan promosi. Tapi karena ingin sembuh, saya pun mencoba mengkonsumsi Madu Jamur. Saya pun berdoa semoga Allah menyembuhkan saya melalui Madu Jamur Produk Pak Oles. Allhamdulillah, penyakit asam urat saya perlahan-lahan sembuh.

4.
Madu Jamur Hilangkan Asam Urat
Nama : Kaeriah (Foto Ok)
Umur : 30 Tahun
Alamat : NTB
Kesan :
Hampir semua Ramuan Pak Oles telah saya konsumsi dan saya sudah merasakan khasiatnya seperti Madu Jamur yang telah menghilangkan asam urat dan rematik pada diri saya. Sebelum kenal Ramuan Pak Oles, saya sudah sering berobat ke dokter tapi hasilnya nihil. Tetapi berkat Madu Jamur yang saya minum sesuai aturan akhirnya semua sakit yang saya rasakan hilang.

5.
Rasa Nyeri Hilang Minum Madu Jamur
Nama : Farida Hanum
Umur : 47 Tahun
Pekerjaan : Guru SDN
Alamat : Jl Peneleh IX/46 Surabaya
Kesan:
Saya pernah menderita rasa nyeri pada bagian telapak kaki seperti ada paku. Waktu bangun pagi, bagian tumit terasa sakit.
Sebagai guru, saya selalu berusaha untuk menjaga kesehatan agar dapat melakukan aktivitas dengan lancar. Karena itu saya rajin mengkonsumsi Madu Jamur secara rutin. Kini kaki saya sudah tidak terasa sakit lagi. Terima kasih Pak Oles atas ramuan yang berkhasiat.

6.
Madu Jamur Sembuhkan Infeksi Kandung Kemih
Nama : Shanti Aprilianti
Umur : 31 Tahun
Alamat : Jakarta Utara
Kesan :
Pertama saya merasa ragu, apakah Madu Jamur produksi PT Karya Pak Oles Tokcer dapat membuang racun dalam tubuh. Namun rasa penasaran terus menghinggapi diri saya karena beberapa teman sudah ada yang mengkonsumsi Madu Jamur. Hasilnya cukup memuaskan. Karena itu, saya coba dengan harapan penyakit infeksi kandung kemih saya bisa sembuh total. Ternyata, setelah saya pakai dalam waktu satu bulan, terjadi perubahan kondisi penyakit saya itu. Alhamdulillah, sekarang saya sudah sembuh dan sehat kembali. Terimakasih Pak Oles, produknya tokcer banget ya!

7.
Madu Jamur Hilangkan Asam Urat
Nama : Kaeriah (Foto Ok)
Umur : 30 Tahun
Alamat : NTB
Kesan :
Saya sudah mengkonsumsi hampir semua Ramuan Pak Oles. Setidaknya, khasiatnya telah saya rasakan. Sebelumnya, saya menderita asam urat dan rematik. Namun setelah minum Madu Jamur secara teratur, asam urat pun berangsur sembuh. Padahal sebelum kenal Ramuan Pak Oles, saya sudah sering berobat ke dokter tapi hasilnya nihil. Tetapi berkat Madu Jamur semua rasa sakit yang saya rasakan hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Desember 2007
S S R K J S M
« Okt   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 68,077 hits

WITA

obj=new Object;obj.clockfile="8009-red.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Denpasar";obj.width=150;obj.height=150;obj.wmode="transparent";showClock(obj);
%d blogger menyukai ini: