Catatan Kenangan Beny Uleander

HUT Perdana MONTORKU Di Handlebar, Kuta

Posted on: Minggu, 4 September, 2005

Diedar Gratis Dan Diterima Masyarakat di 6 Propinsi

Bagi seorang anak manusia, usia setahun dianggap sebagai awal menapak alur hidup nan panjang hingga ajal tiba. Dalam bidang usaha, usia setahun sebuah karya jadi moment mematangkan identitas perusahaan. Tabloid otomotif MONTORKU yang genap berusia setahun, kian matang menancapkan jati diri sebagai jendela informasi otomotif dari Bali untuk Indonesia. Demikian Direktur PT Visi Media Pak Oles, Dr Ir GN Wididana, M.Agr dalam sambutan HUT I MONTORKU di markas besar Motor Besar Club (MBC) Bali, Handlebar & Jak Resto Bar, Jl Boulevard Sunset Road 136 Kuta, Minggu (3/9).

MONTORKU, sebuah tabloid otomotif terbesar di Bali dengan tiras 30.000 eks tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTB dan Sulawesi Selatan. Bali merupakan pusat informasi karena menjadi destinasi pariwisata dunia, tempat artis ibukota dan manca benua menggelar konser. Dalam bidang otomotif, Bali dibidik sebagai daerah yang layak digelar ragam event nasional. “MONTORKU meramu informasi otomotif dari Bali dan sudah diterima masyarakat di enam propinsi,” ujar Wididana yang diakrabi Pak Oles.

Prestasi ini tak lepas dari dukungan produk unggulan Ramuan Pak Oles dengan ikon Minyak Oles Bokashi yang mendukung eksistensi MONTORKU. MONTORKU sendiri mengusung misi khusus dengan produk otomotif yang ramah lingkungan yaitu Spontan Power dan HEXON, Vitamin Oli Mesin. “Nanti juga ada produk baru KUDO sebagai vitamin BBM, tetapi peluncurannya akan ditunggu bersamaan dengan pengumuman kenaikan harga BBM gelombang kedua,” tambah Pak Oles yang disambut tepuk tangan meriah.

Pak Oles berkeyakinan, kiprah MONTORKU di jagat otomotif memiliki nilai tambah bagi para sponsor dan pemasang iklan. Kekuatan oplah yang besar dan disebar gratis di 6 propinsi tentu mendongkrak penjualan berbagai produk/iklan yang dimuat MONTORKU.

Sementara Pemred MONTORKU, Albert Kin Ose M mengemukan, Pak Oles Centre yang mengelola MONTORKU dan KORAN PAK OLES menawarkan konsep THREE IN ONE bagi para pemasang iklan. “Setiap iklan yang dipasang di Radio 89,8 Pak Oles FM juga dimuat gratis di MONTORKU dan KORAN PAK OLES. Sebaliknya, iklan kontrak di MONTORKU dan KORAN PAK OLES layak disiarkan di radio. Ini bukti penghargaan kami atas komitmen kerja sama dari para sponsor dan pemasang iklan,” tegas pria kelahiran Atambua, NTT.

Ultah perdana MONTORKU yang disponsori Bebas XL, Handlebar Jak & Resto dan 89,8 Pak Oles FM dihadiri para karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer dan ratusan undangan, baik dari anggota klub mobil dan sepeda motor di Denpasar, para relasi dan mitra kerja seperti PT Antar Surya Jaya Surabaya, Suzuki Puma Bumen Redja Abadi, Yamaha Sari Untung Tabanan, Cok Konveksi, BRI, BCA dan Danamon. (Beny Uleander/KPO EDISI 89/OKTOBER 2005)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

September 2005
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Blog Stats

  • 68,260 hits

WITA

obj=new Object;obj.clockfile="8009-red.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Denpasar";obj.width=150;obj.height=150;obj.wmode="transparent";showClock(obj);
%d blogger menyukai ini: