Catatan Kenangan Beny Uleander

Tak Pusing Soal Multi Karakter

Posted on: Senin, 29 Agustus, 2005

Melanie Subono

Berkenalan dengan sosok Melanie Subono memang membingungkan. Publik pun tak bisa memahami siapa sih sebenarnya Melanie. Memang, Melanie dikenal sebagai presenter, pemain sinetron dan pendatang baru di blantika musik dengan satu album indie. Apa sih profesi atau aliran musik yang dipilihnya.

Di tengah kebingungan publik ini, Melanie mengeluarkan statement yang matang dan dewasa. “Omong imij memang susah. Soalnya orang Indonesia sudah terbiasa melihat orang yang suka ambil banyak pekerjaan dinilai nggak fokus. Aku masih ingin main film. Pokoknya aku tak ingin masuk dalam penilaian yang terkotak-kotak. Aku lempar imij ke publik untuk menilainya sendiri,” papar puteri sulung bos Java Musikindo, Adrie Soubono bersemangat.

Melanie pun mengaku tak mau membangun karir di bawah bayang-bayang nama besar ayahnya Adrie Subono yang terkenal sebagai promotor musik di tanah air. “Aku kalau ke mana-mana atau urus sesuatu tak pernah mau pakai nama orangtua. Memang ada teman yang sempat menyarankan pakai nama bapa sebagai keberuntungan tapi aku mau tampil dengan diri sendiri,” ujar mantan isteri Raja Simatupang yang bercerai 23 November 2004 lalu.

Di arena Konser A Mild Live 2005 di Serangan Bali akhir Agustus lalu, model video klip ‘’Gadis Galaksi’’ nyanyian grup Telephone ini memang tampil mengejutkan dengan tembang-tembangnya yang keras. Diakuinya, saat ini dirinya tengah berkonsentrari mempelajari karakter musik punk rock yang selama ini dianut SID, mantan band indie yang kini menjadi band jagoan label Sony BMG Music Indonesia. Dipilihnya aliran musik ‘punk’ yang identik dengan kejantanan laki-laki menjadi satu bentuk jati diri yang harus dihargai kaum Adam karena perempuan mampu berkreasi dan ekspresi laiknya mereka.

Soal gaya hidup, perempuan kelahiran hamburg 20 Oktober ini menyukai karakter punk. “Gue nggak suka yang slow,” tandas penyanyi yang sempat mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa pembajakan kaset/album justru menguntungkan seorang artis karena karyanya akan semakin dikenal masyarakat. (Beny Uleander/KPO EDISI 89/OKTOBER 2005)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Agustus 2005
S S R K J S M
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Blog Stats

  • 68,180 hits

WITA

obj=new Object;obj.clockfile="8009-red.swf";obj.TimeZone="Indonesia_Denpasar";obj.width=150;obj.height=150;obj.wmode="transparent";showClock(obj);
%d blogger menyukai ini: